Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Kabupaten Natuna

pelantikan-dan-pengukuhan-pimpinan-baznas-kab-natuna

Telah dilantik pimpinan BAZNAS Kabupaten Natuna oleh Bupati Natuna pada Ahad (18/12/16).

Dengan telah resminya kepengurusan BAZNAS Kabupaten Natuna, maka telah 100% terbentuknya kelembagaan BAZNAS sesuai UU khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Kami menghimbau agar keseluruhan ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna, menyalurkan kewajiban rukun islam ke-3 nya melalui BAZNAS Kabupaten Natuna. Wakil Ketua I BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Manimpo Simamora, yang berkesempatan hadir pada acara pengukuhan, meninggalkan pesannya melalui tausiyah tentang zakat kepada pimpinan SKPD, dan seluruh tamu undangan.

Terimakasih atas dukungan, do’a, serta bimbingan dari BAZNAS RI, Bapak Bambang Sudibyo, Ibu Nana Mintarti, Bapak Nasir Tajang, pak Efri S. Bahri. Do’a kami selalu menyertai agar para pejuang #KebangkitanZakat di BAZNAS RI dan BAZNAS seluruh Indonesia senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, dan limpahan rahmat-Nya dalam mengemban amanah dan menebar kebaikan di bumi Allah.

Serta tak lupa kepada Kanwil Kemenag Prov Kepri, Ibu Afifah Mardiah. Terimakasih atas dukungan, do’a dan bimbingannya. Semoga senantiasa diberikan kemudahan kita bersama untuk mewujudkan dan menciptakan budaya #KepriBerzakat