Kunjungan Baznas Provinsi Kepulauan Riau ke Desa Baran dan Kec. Senayang

desa-baran-1desa-baran-2 desa-baran-3 desa-baran-4 desa-baran-5 desa-baran-6 desa-baran-7 desa-baran-8

Kunjungan Baznas Provinsi Kepulauan Riau ke Desa Baran dan Kec. Senayang, Kab. Lingga pada Selasa s.d Rabu (20-21 Desember 2016).

Kunjungan di lakukan langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Mustamin Husain dan Wakil Ketua II Mastur Taher (Bid. Pendayagunaan dan Pendistribusian) bersama Staff Divisi Humas dan Kerjasama Baznas Provinsi Kepulauan Riau, H. Soewarno. Bekerjasama dengan Baznas Kab. Lingga, Hadir membersamai yakni Ketua Baznas Kab. Lingga, Isnin Is.

Agenda kunjungan dilakukan dalam rangka memperingati Maulidur Rasul sekaligus penyaluran dana zakat kepada mustahiq Lansia (nafaqah/konsumtif) di Desa Baran, Penyaluran Dana Zakat bidang Ekonomi Produktif bagi Yayasan Darul Qalam Senayang.

Yayasan Darul Qalam Senayang, merupakan MTs.s yang bebas biaya bagi siswa/i yang menempuh pendidikan disana. Dalam satu lahan, terdapat peternakan sapi yang di kelola oleh Yayasan tersebut. Hasil dari pengelolaan, sebagian digunakan untuk operasional yayasan. Baznas Provinsi Kepulauan Riau, dalam hal ini membantu Yayasan untuk pengadaan sapi.

#KebangkitanZakat