Capacity Building BAZNAS Kab. Kep. Anambas

img_2653

Telah diadakan kegiatan Capacity Building bagi Pimpinan BAZNAS Kab Kep Anambas pada Selasa s.d Rabu (11 s.d 12 oktober 2016) di Kantor BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau.

Dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS Kab. Kepulauan Anambas yakni H. Mustansir S.Sos (Ketua), H. Ali Yunus (WK I) Drs. H. Kamaruzzaman (WK II) dan Hj. Asniati (WK IV). Pimpinan BAZNAS Prov Kepri sendiri, yakni Moch. Aminudin Hadi,S.Sos, MM memberikan pembinaan dan diskusi tata kelola zakat pada Selasa (11/10/16). Pada Rabu (12/10/16), Pimpinan BAZNAS Kab. Kep Anambas melakukan diskusi dan sharing informasi bersama Pimpinan BAZNAS Provinsi Kepri, yakni Drs. H. Mustamin Husain (Ketua), Drs. H. Manimpo Simamora (WK I), dan Cahyo Budi Santoso SE, M.Ak.

Kepengurusan Pimpinan BAZNAS Kab. Kep. Anambas periode 2016-2021 baru saja di SK-kan oleh Bupati Kab. Kep. Anambas pada 02 September 2016. Semoga kehadirannya mampu memberikan sumbangsih dan menjadi tonggak perzakatan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami akan membuat ambulance laut” kata Mustansir. Dan disambut antusias oleh Pimpinan BAZNAS Prov. Kepri. “Baik. Mohon kirimkan draft desain dan proposal pengadaannya. Kami sangat mendukung hal positif tersebut” ucap Aminudin.

Kehadiran BAZNAS Kab Kep Anambas juga bersama 1 (satu) orang operator SiMBAZNAS (Sistem informasi Manajemen BAZNAS) Kab. Kep. Anambas. Karena absen pada kegiatan Entri Data ZIS Nasional Serentak Tahun 2016 pada 03 s.d 05 Oktober 2016. “Kami hadir bersama satu orang operator SiMBA BAZNAS KKA. Mohon bimbingan dari Instruktur BAZNAS Provinsi Kepri. Karena keterbatasan transportasi, maka kami absen pada kegiatan Capacity Building bagi Pimpinan BAZNAS Se-Prov kepri dan Pelatihan operator SiMBA BAZNAS Daerah Se-Kepri. Sehingga mohon informasinya agar kami mendapatkan ilmu dan informasi sebagaimana yang telah diperoleh rekan-rekan BAZNAS daerah Se-Kepri lainnya.” ungkap Mustansir.

#KebangkitanZakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.